Home / Hukum & Kriminal / Duel antar pelajar SMP viral di medsos

Duel antar pelajar SMP viral di medsos


Sukabumi (RiauNews.com) – Video duel antara dua orang pelajar yang ditonton teman-temannya kini menjadi viral di media sosial, dan kini sedang diusut Polres Sukabumi.

“Kasus ini sudah kami limpahkan ke Polres Sukabumi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tayangan kekerasan antarpelajar SMP tersebut diyakini merupakan pelajar SMPN 6 dan SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi,” kata Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi, Kamis (12/10/2017).

Dalam video itu, pelajar SMP dari masing-masing sekolah duel satu lawan satu yang diwasiti diduga oleh alumni SMP tersebut. Akibat perkelahian itu beberapa pelajar yang melakukan duel mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.



Diwartakan laman Merdeka, Kepala SMPN 6 Kota Sukabumi Adis Mulyan membenarkan bahwa beberapa pelajar yang ada di video itu merupakan anak didiknya yang jumlahnya sekitar 21 orang.

Informasinya yang berkelahi ada enam orang dan 15 orang lainnya hanya menonton. Dari hasil pembinaan yang dilakukan pihak sekolah dengan pelajar yang terlibat perkelahian itu, sebenarnya tidak ada masalah antara pelajar SMPN 6 dengan Muhammadiyah. Mereka hanya menjadi korban dari alumni kedua sekolah itu.

“Kejadian itu, katanya, terjadi sepekan yang lalu untuk lokasinya di salah satu lapangan di Kelurahan Nangeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi dan kepolisian untuk mengungkap aktor di balik aksi kekerasan itu. Dalam duel tersebut ada pihak luar sekolah atau eksternal, yakni alumni.***

Baca Juga

LAM Riau minta pelaku persekusi terhadap Ustaz Abdul Somad segera ditahan

Pekanbaru (RiauNews.com) – Perwakilan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Abdul Aziz mengatakan, pihaknya minta ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: