23 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Dua wanita tua ditangkap saat pesta sabu

Dua wanita tua ditangkap saat pesta sabu

(ilustrasi)

Bengkalis (RiauNews.com) – Pengguna narkoba memang tak pandang usia, mulai dari remaja hingga orang tua kerap berurusan dengan hukum karena memiliki atau mengkonsumsi barang haram tersebut.

Di Bengkalis, seorang wanita yang sudah berusia lebih dari setengah abad, SL (58) dan satu wanita lainnya RS (41) ditangkap Satuan Narkoba Polisi Resor setempat saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli menjelaskan, kedua warga Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis tersebut ditangkap pada Sabtu (04/11/2017).



“Penangkapan dilakukan Sabtu, sekira pukul 09.00 wib dengan pertama kali membekuk RS,” Sebut Ipda Zulkifli.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu paket sedang narkotika jenis sabu yang sudah digunakan, satu unit ponsel merek Nokia warna hitam, satu buah alat isap/bong, dan satu buah kaca fambo.

Selanjutnya dari penangkapan tersebut, polisi langsung melakukan pengembangan dengan menggeledah rumah SL yang beralamat di Jalan Pertanian Gang Setia. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa bong.

Paur Humas menjelaskan, saat diinterogasi kedua pelaku mengaku mendapatkan sabu tersebut dari orang Bengkalis juga yang saat ini DPO.

Saat ini kedua tersangka meringkuk di tahanan Mapolres Bengkalis guna mepertanggungjawabkan perbuatannya. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: