23 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Dua rampok bersenpi diringkus usai ditabrak oleh korban

Dua rampok bersenpi diringkus usai ditabrak oleh korban


Pekanbaru (RiauNews.com) – Dua orang pelaku perampokan yang mencoba menjalankan aksinya dengan senjata api, berhasil diringkus aparat Kepolisian Sektor Tampan.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Tampan Kompol Rezi Darmawan di Pekanbaru, menjelaskan kronologis berawal dari korban yang bernama Yuli Anto (44), mengendarai mobil usai mengambil uang di Bank Mandiri Jalan Tuanku Tambusai

Saat korban mengarahkan kendaraannya ke Pergudangan Angkasa 2 Kelurahan Air Putih, Jalan Garuda Sakti KM 3, dia diikuti oleh empat pelaku rampok yang menggunakan sepeda motor.

Di-TKP para dua pelaku langsung memepet mobil korban dari sebelah kanan dan kiri kendaraan, bahkan seorang diantaranya mengeluarkan tembakan hingga mengenai mobil korban saat sedang berjalan.

Korban tak mau menyerah begitu saja, kemudian melakukan perlawanan dengan menabrakan mobilnya ke salah satu sepeda motor pelaku. Sementara satu sepeda motor lainnya berhasil melarikan diri.

Melihat salah satu pelaku yang terjatuh, masyarakat sekitar mendatangi pelaku dan sempat dihajar massa.

“Terhadap pelaku sebanyak dua orang dapat diamankan oleh masyarakat dan petugas keamanan setempat dan kemudian diamankan ke Markas Polsek Tampan guna penyidikan lebih lanjut,” ujar kapolsek.

Dari dua pelaku laki-laki TD (22) dan TM (22) diamankan juga sepucuk senjata api pistol merek “browning” kaliber 9 milimeter dengan tiga. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: