Home / Hukum & Kriminal / Dua pengedar narkoba di Kandis tak berkutik ditangkap polisi

Dua pengedar narkoba di Kandis tak berkutik ditangkap polisi

(ilustrasi)

Siak (RiauNews.com) – Dua tersangka pengedar narkoba di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, tak berkutik di hadapan personel Satuan Reserse Narkoba Polres Siak. Sebab saat dilakukan penangkapan terhadap RD (18) dan MS (32), ditemukan sejumlah barang bukti yang membuat keduanya tak bisa mengelak.

“Keduanya ditangkap beserta barang bukti berupa sabu-sabu dan ratusan plastik yang diduga untuk membungkus sehingga bisa dijual eceran,” kata Kasatres Narkoba AKP Herman Pelani, Sabtu (02/12/2017).

Penangkapan terhadap dua orang pengedar barang haam tersebut, diakui Herman tak lepas dari peran serta masyarakat yang memberikan laporan.

Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani.

“Berawal dari informasi masyarakat tentang dua bandar narkoba yang sering bertransaksi di Kandis,” katanya.

Setelah memastikan laporan tersebut valid dan didapatkan ciri-ciri pelaku, Polres Siak kemudian menerjunkan tim ke tempat di mana transaksi narkoba biasa terjadi.

Tak perlu waktu lama, pelaku RD kemudian melintas dan polisi langsung memeriksanya. Dalam jaket yang dikenakannya petugas menemukan barang bukti dua paket sabu.

Polisi langsung melakukan pengembangan sehingga pelaku lainnya MS dapat ditangkap di rumahnya saat menggunakan sabu. Ketika dilakukan penggeledahan, polisi menemukan satu paket besar sabu dan ratusan plastik bening kecil yang diduga untuk membungkus sabu untuk diecer di dalam kamarnya.

Dari kasus ini polisi juga mendapatkan pelaku lainnya (DPO) berinisial RL warga Rokan Hilir, yang diduga sebagai bandar.***

Baca Juga

LAM Riau minta pelaku persekusi terhadap Ustaz Abdul Somad segera ditahan

Pekanbaru (RiauNews.com) – Perwakilan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Abdul Aziz mengatakan, pihaknya minta ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: