Home / Hukum & Kriminal / Dua Pelaku Curanmor Yang Kerap Resahkan Warga Bangkinang Diringkus Polisi

Dua Pelaku Curanmor Yang Kerap Resahkan Warga Bangkinang Diringkus Polisi

Dua pelaku curanmor dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar. (Kredit Foto: istimewa)

Bangkinang (RiauNews.com) – Dua orang pelaku pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) yang kerap beraksi di seputaran Kota Bangkinang akhirnya diringkus oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar, Kamis (19/5/2017) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima riaunews.com dari pihak Kepolisian, kedua pelaku yang masih berusia 16 tahun itu diketahui berinisial Mi, warga jalan Bukit Indah, dan Yp, warga Jalan Kartini, kecamatan Bangkinang Kota.

“Pelaku kita tangkap berdasarkan hasil penyelidikan terhadap beberapa laporan masyarakat tentang pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Kampar,” ujar Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK SH MH, melalui Paur Humas IPTU Deni Yusra.

Dijelaskan Deni, kedua pelaku ini diringkus petugas sekira pukul 20.00 WIB pada Kamis malam saat keduanya sedang berada di sebuah Kedai harian di Jalan A Rahman Saleh, Bangkinang. Kepada petugas keduanya mengaku telah melakukan pencurian kenderaan bermotor di delapan TKP.

“Pengakuan keduanya baru delapan TKP yang semuanya dilakukan didalam wilayah Kota Bangkinang. Namun petugas saat ini masih melakukan upaya penyidikan mendalam untuk mengetahui adanya ketelibatan pelaku lain,” tutup Deni.***

Reporter: Fitrialis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: