20 Januari 2018
Home / Hukum & Kriminal / Buruh gagahi gadis di bawah umur

Buruh gagahi gadis di bawah umur

(ilustrasi)

Siak (RiauNews.com) – Seorang pemuda yang berprofesi sebagai buruh dan sudah beristri berinisal S (19) harus berurusan dengan hukum karena mencabuli gadis yang masih di bawah umur. Kasus ini terungkap setelah ibu korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Siak pada Rabu (18/10/2017).

“Pelaku ditangkap karena menyetubuhi NN, seorang gadis berusia 14 tahun,” kata Kapolsek Siak AKP Abdul Rahman dalam keterangan tertulisnya di Siak, Sabtu (21/10/2017).

Dijelaskan Kapolsek, pelaku sebelumnya membawa korban dengan mobil dengan cara mengelabui seolah-olah ada keperluan. Kebetulan korban kenal dengan istri tersangka, sehingga percaya saja untuk diajak.

“Namun, ternyata korban dibawa ke rumah kosong. Disanalah pelaku melakukan perbuatan bejatnya disaat korban dalam keadaan lemas karena mabuk kendaraan,” ujarnya.



Ibu korban curiga karena anaknya diantar ke rumah oleh pelaku. Saat ditanyai, korban menceritakan kejadian malang yang menimpa dirinya.

“Korban menceritakan semuanya pada ibunya. Geram dan tidak terima atas perbuatan pelaku, ia pun melaporkannya pada Polsek Siak,” ungkapnya lagi.

Keesokannya, Kamis (19/10) unit Res Polsek Siak yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Yeri Efendi melaksanakan lidik untuk menemukan keberadaan tersangka berdasarkan informasi yang diberikan ibu korban.

“Tersangka berhasil diamankan di Benteng Hilir, Kecamatan Mempura pada Kamis sore,” katanya lebih lanjut.

Dari keterangan tersangka, lanjut dia, ia mengakui telah menyetubuhi NN, gadis yang masih berusia 14 tahun itu. *** (antara)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: