Home / Hukum & Kriminal / Belum ditemukan peredaran sabu-sabu cair di Riau

Belum ditemukan peredaran sabu-sabu cair di Riau

Narkoba cair yang disita dari diskotik MG di Jakarta beberapa waktu lalu. (Kredit: Tempo)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Hingga penghujung tahun 2017 ini, Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau menyatakan belum menemukan narkoba jenis sabu-sabu cair seperti yang menghebohkan Jakarta beberapa waktu lalu.

Kepala BNNP Riau, Brigjend Pol Wahyu Hidayat mengungkapkan, pihaknya telah melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di Riau, namun belum menemukan kasus seperti di Diskotek MG Jakarta.



“Belum ada ditemukan modus penjualan sabu cair di tempat hiburan malam di Riau, baik dalam kota maupun luar kota,” kata Wahyu Hidayat di Pekanbaru, Rabu (27/12/2017).

Sementara itu Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Riau, AKBP Haldun menambahkan, meskipun belum ditemukan sabu-sabu cair di Pekanbaru, pihaknya akan terus berupaya mencarinya. Bahkan hingga akhir tahun, dia mengatakan akan menggencarkan razia tempat hiburan malam.

“Setelah adanya pengungkapan di Diskotek MG itu, kita langsung melaksanakan razia. Memang kita belum menemukan beredarnya sabu cair di tempat hiburan malam di Pekanbaru, namun tidak tertutup kemungkinan ke arah tersebut,” ujarnya.*** (Antara)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: