11 Desember 2018
Home / Hukum & Kriminal / Alamak, kakek 55 tahun tega cabuli bocah 8 tahun

Alamak, kakek 55 tahun tega cabuli bocah 8 tahun

Bengkalis (RiauNews.com) – Entah setan apa yang merasuki jiwa MS, seorang kakek yang sudah berusia 55 tahun, sehingga tega mencabuli bocah berusia delapan tahun, sebut saja bernama bunga. Tak ayal, pria berusia lebih setengah abad ini kemudian dicokok polisi.

Dijelaskan Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli, perlakuan bejat kakek warga Desa Selatbaru Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau ini terjadi pada Kamis (5/10/2017) lalu, di rumah pelaku, sekitar pukul 12.00 WIB.



“Sedangkan yang ‘membuka’ kasus ini pertama kali adalah tetangga korban bernama Ima –yang merupakan saksi kejadian, dengan menelepon ibu korban yang saat itu berada di Malaysia pada 10 Oktober,” kata Ipda Zulkifli.

Mendengar kemalangan yang menimpa anaknya, ibu korban langsung pulang. Setibanya di Bengkalis langsung menanyakan kepada korban apa yang diperbuat MS terhadap dirinya, dan Bunga mengaku dibawa ke kamar, dilecehkan kemudian diberi sejumlah uang.

“Mendengar pengakuan ankanya, sang ibu langsung melaporkan pelaku ke kantor polisi setempat, dan pelaku berhasil ditangkap pada Jumat (13/10) kemarin,” tambah Paur Humas.

Saat ini MS tengah meringkuk di tahanan Mapolres Bengkalis guna mempertanggung jawabkan kelakuannya. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: