Home / Hukum & Kriminal / 17 Pria dan 8 Wanita diamankan dari Hotel Holiday

17 Pria dan 8 Wanita diamankan dari Hotel Holiday

Wakapolesta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK. (Kredit Foto: Fitrialis)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Bulan suci Ramadhan ternyata tak menghalangi sejumlah muda-mudi mendatangi tempat hiburan malam, atau kencan dengan pasangan tak sah di hotel-hotel di Kota Pekanbaru.

Guna menjaga menjaga kesucian bulan Ramadhan serta menjamin rasa aman bagi masyarakat, Polresta Pekanbaru menggelar razia cipta kondisi pada Jumat (2/6/2017) malam hingga Sabtu dini hari. Hasilnya sebanyak 25 orang diamankan dari Hotel Holiday yang terletak di Jalan Tanjung Datuk, Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru.

“Dari hasil pantauan sebanyak 17 laki-laki dan delapan perempuan diamankan dari Hotel Holiday. Terhadap mereka kemudian dilakukan pemeriksaan urine di ruang Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru,” ucap Wakapolres Pekanbaru, AKBP Edi Sumardi.

Sejumlah perempuan diamankan saat petugas merazia sebuah hotel. (Kredit Foto: Okezone)

Pada razia tengah malam itu dua lokasi jadi sasaran yakni Hotel Holiday di Jalan Tanjung Datuk dan Cafe di Jalan Mustika jadi sasaran. Razia itu juga dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, narkoba, dan tindakan kriminal lain.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi yang beranggotakan 30 personil gabungan Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Reserse Kriminal, Narkoba, Intel dan Bina Masyarakat.

Sementara untuk Cafe di Jalan Mustika petugas menemukan adanya “live music” yang dapat mengganggu kekhusukan warga dalam melaksanakan ibadah, sebab letaknya berdekatan dengan masjid.

Setelah diberi imbauan oleh Wakapolresta selanjutnya dengan penuh kesadaran pemilik cafe berjanji tidak akan menghidupkan lagi live musiknya selama bulan Ramadhan. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: