18 Januari 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Wonder Woman kuasai box office di pekan pertama pemutaran

Wonder Woman kuasai box office di pekan pertama pemutaran

New York (RiauNews.com) – Film yang menggambarkan keperkasaan seorang wanita adaptasi dari komik DC, Wonder Woman, sukses menguasai puncak box office di pekan pertama pemutarannya.

Menurut data BoxOfficeMojo, Wonder Woman dibuka di akhir pekan ini dengan pendapatan mencapai lebih dari US$100,5 juta di Amerika Utara. Sedangkan di luar Amerika Utara, film ini sudah mengantongi lebih dari US$122,5 juta.

Sehingga secara total, Wonder Woman sudah mengantongi sebesar lebih dari US$223 juta. Angka ini sudah untung dari bujet film yang hanya US$149 juta.

Film kolaborasi Warner Bros dan DC tersebut menuai untung besar sekaligus pujian dari berbagai kritikus, hal yang jarang sekali didapat oleh karya kerja sama mereka. Rotten Tomatoes bahkan menilai Wonder Woman hingga 94 persen.

Kesuksesan ini juga tak lepas dari faktor Gal Gadot yang sebelumnya sudah dikenal bermain dalam serial Fast and Furious.

Capaian Wonder Woman ini sekaligus menjungkal film Disney, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales atau Salazar’s Revenge yang harus turun hingga posisi ke-tiga dengan pendapatan hanya US$21,6 juta di pekan ke-dua, turun hingga 65 persen dibanding pekan pertama.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: