19 Januari 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Tora Sudiro dan istrinya diciduk polisi

Tora Sudiro dan istrinya diciduk polisi

Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia. (Kredit Foto: Kapanlagi)

Jakarta (RiauNews.com) – Aktor Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia harus menjalani pemeriksaan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, setelah keduanya diringkus atas kepemilikan 30 butir pil yang diduga narkoba.

Meski kemudian pil-pil yang ditemukan tersebut merupakan obat dengan merek dagang Dumolid, namun keduanya tetap diperiksa intensif karena obat tersebut tergolong obat keras dan harus dilengkapi surat keterangan dokter.

“Tapi tetap kami periksa,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung, di Jakarta Kamis (3/8/2017).

Tjangkung menuturkan polisi belum meningkatkan status hukum pasangan suami istri tersebut sebagai tersangka karena masih menjalani pemeriksaan intensif.

Berdasarkan pengakuan Tora dan Mieke, keduanya mengkonsumsi obat penenang yang tidak dijual bebas itu karena kesulitan tidur.

Obat itu harus berdasarkan resep dokter lantaran dapat menyebabkan ketergantungan dan termasuk obat keras yang dapat menimbulkan depresi, gangguan emosi, mengantuk berlebihan, gangguan konsentrasi dan menurunkan frekuensi pernafasan.

Sebelumnya, petugas Polres Metro Jakarta Selatan meringkus pasangan artis yang terkenal lewat acara Extravaganza di Trans TV tersebut di rumahnya, di Jalan Diponegoro, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis.

Nama keduanya diperoleh setelah polisi menangkap pengedar narkoba berinisial A di Kemang Jakarta Selatan.

Dari pengakuan A terungkap salah satu pembeli narkoba yakni Tora sehingga dilakukan penangkapan di rumahnya bersama istrinya, Mieke.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: