19 Desember 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Terkait protes terhadap DWP, Bimbim Slank: kasih mereka tiket untuk tahu yang sebenarnya

Terkait protes terhadap DWP, Bimbim Slank: kasih mereka tiket untuk tahu yang sebenarnya

Bimbim Slank

Jakarta (RiauNews.com) – Penolakan oleh sejumlah pihak atas pagelaran acara musik yang bertajuk Djakarta Warehouse Project (DWP), juga mendapat tanggapan dari Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank.

Menurut drummer gup band Slank ini, mereka yang marah dan mendemo acara DWP itu karena tidak tahu kondisi sebenarnya.



“Kasih tiket aja suruh datang. Baru entar ngomong. Biasanya orang marah karena enggak ngerti atau enggak tahu,” ucapnya saat ditemuai dalam acara Peluncuran Slankopi di Trafique Coffee, Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017), yang dilansir Kompas.com.

Bimbim mengaku memang tak pernah datang langsung ke acara tahunan tersebut. Hanya saja putrinya disebut kerap datang untuk menonton pertunjukan disjoki (DJ) favoritnya.

Suasana Djakarta Warehous Project. (Kredit: whatsnewjakarta.com)

“Gue enggak pernah ke situ, cuman anak gue ke situ dan fine-fine aja. Makanya (ormas yang protes) dikasih tiket aja suruh nonton,” ungkapnya.

Menurut Bimbim, tak ada yang bisa menghalangi sesorang dalam berkarya, terlebih hal itu masih dalam payung hukum yang sah.

“Enggak ada yang bisa menghalangi orang berpikir, bersikap berbuat di dunia hukum Pancasila. Kalau mau mengubah sesuatu, ubah hukumnya. Jangan menggunakan force buat mewujudkan keinginan kita,” ujarnya.

Saat ini marak diberitakan tentang penolakan dan demo oleh sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Front Pembela Islam (FPI) Kemayoran, DPC Forkabi Kemayoran dan Bang Japar Indonesia atas berlangsungnya DWP.

Djakarta Warehouse Project didatangi puluhan ribu penonton.

Gelaran musik tahunan itu dinilai dapat merusak moral bangsa, karena sarat dengan minuman keras. Bahkan acara tersebut juga diindikasikan sebagai tempat terjadinya seks bebas, di mana ditemukan berbagai alat kontrasepsi di tempat digelarnya acara pada tahun sebelumnya.

DWP merupakan ajang festival musik elektronik. DWP 2017 digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15 dan 16 Desember 2017.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: