16 Agustus 2017
Home / Hiburan / Entertainment / Taylor Swift beri kesaksian pelecehan seksual atas dirinya

Taylor Swift beri kesaksian pelecehan seksual atas dirinya

Foto yang memperlihatkan saat tangan David Mueller diduga menggarayangi Taylor Swift. (Kredit Foto: TMZ)

Denver (RiauNews.com) – Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift, Jumat (11/8/2017), mengeluarkan kesaksian tegas di bawah sumpah di pengadilan terbuka yang menyidangkan tuduhannya bahwa seorang pemandu musik radio Colorado, David Mueller, melakukan pelecehan seksual saat mereka berfoto bersama empat tahun lalu.

Delapan anggota dewan juri menimbang tuduhan bahwa Mueller menggerayangi bagian belakang tubuhnya yang terbuka saat jumpa fans sebelum konser pada 2013. Kesaksian ini sekaligus melawan pernyataan Mueller bahwa Taylor membuat tuduhan yang tidak benar dan menyebabkan ia dipecat dari pekerjaannya.

Tetapi dengan pengecualian Mueller, saksi pertama sidang percobaan tersebut, hampir setiap individu yang dipilih untuk bersaksi pengacaranya, Gabriel McFarland, memberikan kesaksian menarik, yang justru mendukung posisi Taylor.

Kesaksian Taylor tampaknya sangat menghancurkan pihak Mueller hingga pengacaranya, D Douglas Baldridge, menolak kesempatan untuk melakukan pemeriksaan silang terhadap kliennya sendiri saat McFarland selesai menanyainya.

Sebelumnya pada Selasa lalu, Mueller (55) bersaksi bahwa dia mungkin telah melakukan kontak yang tidak disengaja dengan Taylor, namun menolak tuduhan bahwa ia melakukan tindakan tidak pantas. Ketika ditanya apakah dia menggerayangi anggota tubuh bagian belakang artis tersebut, mantan penyiar stasiun radio Denver, KYGO-FM, itu menjawab, “Tidak, saya tidak melakukannya.”

Foto yang menjadi perdebatan dan berulang kali ditampilkan di pengadilan menunjukkan bintang pop itu mengenakan rok hitam dan atasan, diapit Mueller dan pacarnya, ketiganya tersenyum ke arah kamera. Tampak tangan kanan Mueller terhalang di belakang bagian belakangnya, dan Taylor tampaknya telah menggeser pinggulnya sedikit menjauh darinya.***

Baca Juga

Tora Sudiro akan jalani CT Scan, langkah awal atasi ketergantungan obat

Jakarta (RiauNews.com) – Aktor papan atas yang beberapa hari lalu ditangkap aparat kepolisian karena diduga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

themekiller.com