Steven Adler, drummer Guns N’ Roses coba bunuh diri

Steven Adler. (Foto: People.com)

Los Angeles (RiauNews.com) – Salah satu personel Guns N’ Roses, Steven Adler dilarikan ke rumah sakit setelah menusuk perutnya sendiri. Berdasarkan laporan dari TMZ, pria berusia 54 tahun itu, kejadian berlangsung pada Kamis (27/6/2019) malam waktu setempat atau Jumat (28/6/2019).



Dalam laman berita tersebut menyebutkan, ada panggilan darurat kepada polisi yang berasal dari alamat Adler di Los Angeles, Amerika Serikat sekitar pukul 18.30. Dalam laporan itu menyebutkan mantan drummer Guns N’ Roses tersebut menusuk dirinya sendiri.

Baca Juga:

Dalam laporan lebih lanjut menuliskan, saat polisi dan tim medis datang, mereka menemukan Adler dengan luka tusuk di perut. Sang musisi segera dilarikan ke rumah sakit terdekat tanpa luka serius.

Dilansir dari The Sun, tidak ada orang lain yang terlibat dalam kasus tersebut. Dilihat dari sejarahnya, Adler pernah terjerumus dalam lembah hitam.

Semasa kejayaannya bersama Guns N’ Roses, Adler sempat ketergantungan narkoba. Ia juga pernah mengaku melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali setelah keluar dari grup musik tersebut.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: