Home / Hiburan / Entertainment / “Salam Metal” Pangeran Harry Saat Berjumpa Melania Trump

“Salam Metal” Pangeran Harry Saat Berjumpa Melania Trump

Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump dan Pangeran Harry, yang seolah-olah memberikan “salam metal”. (Kredit Foto: Cosmopolitan)

Toronto (RiauNews.com) – Putra mendiang Putri Diana, Pangeran Harry, yang merupakan anggota Kerajaan Inggris, bertemu dengan Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump, di olimpiade paralimpik Invictus Games yang berlangsung di Toronto, Kanada.

Dalam kesempatan tersebut Harry dan Melania bertatap muka. Ini tentu saja ini merupakan momen langka yang takkan disia-siakan wartawan dan juru foto. Mereka memotret dari segala sisi, depan, serong, maupun sisi samping.



Pada sejumlah foto, tangan kanan Harry tampak seperti membentuk salam tiga jari yang dikenal sebagai “simbol metal”. Gestur itu agaknya tidak dimaksudkan dengan sengaja, tetapi terambil saat Harry menyelipkan dua jari ke jas formalnya.

Jari tengah dan jari manis Harry yang masuk ke dalam sisi jas membuat seolah hanya ada tiga jari tersisa. Dikutip dari laman Cosmopolitan, sejumlah pihak memprediksi gestur itu adalah tanda ketidaknyamanan Harry pada pertemuan tersebut.

Anggapan itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya kecuali bertanya langsung pada sang pangeran. Sebab, pose sama juga terabadikan tatkala putra kedua mendiang Putri Diana itu berfoto dengan kekasihnya Meghan Markle di acara resmi kerajaan.***

Baca Juga

Terkait protes terhadap DWP, Bimbim Slank: kasih mereka tiket untuk tahu yang sebenarnya

Jakarta (RiauNews.com) – Penolakan oleh sejumlah pihak atas pagelaran acara musik yang bertajuk Djakarta Warehouse ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: