Home / Hiburan / Entertainment / Roro Fitria dikabarkan drop di rutan

Roro Fitria dikabarkan drop di rutan

Roro Fitria mengenakan baju tahanan Polda Metro Jaya. (Kredit: Okezone)

Jakarta (RiauNews.com) – Mungkin karena tak terbiasa dengan kondisi rumah tahanan (rutan) yang serba terbatas, aktris wanita yang terjerat kasus narkoba Roro Fitria (28), kondisinya dikabarkan sedang drop.

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Roro, Irsan Gusfrianto, kepada media sebagaimana yang dilansir Kompas, Ahad (18/2/2018).

“Kondisi Roro lagi drop karena suasana di ruang tahanan,” ujar Irsan.



Lanjut Irsan, Roro, yang biasa tidur di tempat yang nyaman, merasa drop karena di rutan Mapolda Metro Jaya itu ia tidak mendapatkan kenyamanan sebagaimana di tempat tinggalnya.

“Drop karena biasanya tidur di kamar yang bagus dan tempat tidur yang bagus,” ujar Irsan.

Baca juga: Pengakuan Roro Fitria kepada Polisi soal Konsumsi Sabu

Meski demikian, kata Irsan lagi, Roro akan bersikap dan bertindak kooperatif dengan para petugas kepolisian dalam penyidikan.

Diberitakan sebelumnya, Roro ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Ia ditangkap ketika sedang menunggu pesanan sabu dari YK dengan WH sebagai perantara.

Dari tangan Roro, polisi menyita sebuah ponsel, buku tabungan beserta ATM, dan bukti transfer pengiriman sejumlah uang kepada WH.

Atas dugaan penyalahgunaan narkotika itu, Roro dan WH disangkakan dengan Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: