20 September 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Reza eks NOAH ingin orang tak lagi kenal dia

Reza eks NOAH ingin orang tak lagi kenal dia

Reza (Kredit Foto: DetikHOT)

Bandung (RiauNews.com) – Selama 14 tahun di grupband papan atas Tanah Air, Peterpan yang kemudian berganti nama dengan NOAH, ternyata tak membuat sang penggebuk drum, Reza, merasa tenang. Ketenaran dan tentu saja harta yang berlimpah malah membuat beban berat di batinnya.

Kini Reza tengah berhijrah dan justru ingin tak ada lagi orang yang mengenali dirinya.

“Jangan ada lagi yang memanggil saya dengan Reza NOAH,” katanya sebagaimana dilansir DetikHOT, Ahad (18/6/2017).

“Teman-teman saya yang NOAH, kalau saya dulu di NOAH iya. Bukannya saya nggak mau, tempat awal saya pertama. Kalau bukan karena NOAH saya nggak akan hijrah. Cuma kadang ada yang ganjal kalau dipanggil Reza NOAH,” ungkap Reza.

Dia tidak mau membawa kesan kalau dirinya masih memanfaatkan nama besar band yang digawangi Ariel cs. Meski saat ini, penampilan Reza juga sudah berubah, tapi tetap saja ada orang yang mengenalinya.

“Kalau sekarang, saya ke mana orang masih kenal. Za, mau isi ceramah? Itu orang masih mengenal saya, suatu saat orang nggak mengenal saya, itu jauh lebih baik,” harapnya.

Selama berhijrah, Reza bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga, ke masjid.

Beda dengan dulu, dalam pikirannya hanya ada kerja dan kerja. Bercengkerama dengan anak, istri dan ngobrol bersama teman-teman menjadi hal yang mahal untuk kehidupan seorang Reza.

“Kalau sekarang saya banyak luangkan waktu sama anak, nongkrong sama teman, itu waktu yang mahal buat saya. Kalau sekarang sudah berhari-hari di rumah. Itu lebih pas. Belum lagi saya, ada usaha, jualan clothing. Itu kan beda lagi, saya ikut jualan ke mana, Surabaya, Jakarta lebih asyik lagi, mencari rezeki dengan cara berbeda,” ujar Reza.

Reza kini mengaku sudah puas dengan yang dia dapatkan saat ini. Sebagai manusia, dirinya tidak akan merasa puas kalau tidak membuat batasannya sendiri.

“Jadi kalau saya bilang bakal gitu terus, ada ketidakpuasan gitu. 14 tahun, sebelum saya sama NOAH udah gila-gilaan juga. Saya rasa cukup diumur segini. Apalagi kita dunia makin memanas. Hidup di sini mau sampai kapan. Konsumsi, agama itu sebagai obat,” tutur Reza.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: