Home / Hiburan / Entertainment / Polisi bantah berikan pengawalan pada Dewi Perssik

Polisi bantah berikan pengawalan pada Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Kredit: Kapanlagi)

Jakarta (RiauNews.com) – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagara telah membantah pihaknya memberikan pengawalan terhadap Dewi Perssik.

Hal ini dijelaskan ketika dimintai klarifikasi oleh wartawan mengenai pernyataan sang penyanyi, bahwa pihaknya telah mendapatkan pengawalan dari polisi saat berusaha menerobos jalur Transjakarta.

“Tidak benar ada pengawalan. Mobil yang ditumpangi Dewi Perssik tidak berhasil menerobos koridor 6 Transjakarta karena diusir oleh petugas dan para pengemudi ojek online,” katanya sebagaimana dilansir Tempo, Senin (27/11/2017).

Sebelumnya lewat akun instagramnya, mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan bahwa dia terpaksa menerobos jalur Transjakarta karena mengangkut orang sakit.

“Padahal kami izin masuk jalur busway, kita tahu aturan kali, kalau sudah dikawal berarti diperintah polisi, kita khan ngikut polisinya, kok lebih berwenang petugas portal dari polisi,” Dewi Perssik bikin klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @dewiperssikreal, Senin (27/11/2017).

Penyanyi 31 tahun itu juga menjawab pertanyaan netizen, kenapa tak memanggil ambulans ketika asistennya diserang asma hingga sesak napas.

“Boro-boro panggil ambulance kejadiaannya di mobil ada orang yang nyesek dan dijalan Mampang ada polisi kita stop polisi dan minta tolong untuk dikawal dan polisinya liat dalam mobil kita ada yang nyesek dan diperintahkanlah jalur busyway yang kebetulan jalur yang kita mau ke arah lebak bulus jadi Rumah Sakit Fatmawati terdekat dalam pikiran kita kalau posisi kalian di kami saya tanya secara nurani apa yang akan kalian lakukan jika terjadi di keluarga kalian?,” lanjutnya.***

Baca Juga

Terkait protes terhadap DWP, Bimbim Slank: kasih mereka tiket untuk tahu yang sebenarnya

Jakarta (RiauNews.com) – Penolakan oleh sejumlah pihak atas pagelaran acara musik yang bertajuk Djakarta Warehouse ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: