Home / Hiburan / Entertainment / Pilih bersolo karir, Donnie Sibarani hengkang dari Ada Band

Pilih bersolo karir, Donnie Sibarani hengkang dari Ada Band

Donnie Sibarani

Jakarta (RiauNews.com) – Terhitung sejak awal November 2017 ini, ternyata Donnie Sibarani tak lagi tercatat sebagai vokalis grup Ada Band.

Dalam jumpa pers yang dilakukan di Cennetial Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017), Donnie mengungkapkan alasan dirinya keluar dari grup yang telah membesarkan namanya selama 14 tahun.

“Tak ada konflik dengan personel lainnya, saya hanya ingin memfokuskan diri dalam bersolo karir,” ungkapnya.

Dijelaskan, hingga September dirinya memang masih terikat kontrak dengan pihak label, namun terhitung November dirinya tak lagi berhak menggunakan embel-embel Ada Band.

Ditambahkan Donnie, untuk membuat keputusan hengkang dari grup ini dia sudah memikirkan dan memperhitungkan masak-masak, dan membicarakan baik-baik dengan para personel Ada Band.

“Saya pribadi maupun teman-teman di Ada Band, kami betul-betul membicarakannya dengan baik-baik dari hati ke hati. Ini bukan buah pemikiran satu-dua hari,” ungkapnya.

“Yang jelas di sini saya lebih ingin mengeskplor lagi kegiatan saya di dunia musik karena saya sendiri masih ingin berkarya di dunia musik karena passion saya juga di musik. Saya masih ingin bernyanyi juga tapi dengan format yang berbeda,” tandasnya. *** (suara)

Baca Juga

Terkait protes terhadap DWP, Bimbim Slank: kasih mereka tiket untuk tahu yang sebenarnya

Jakarta (RiauNews.com) – Penolakan oleh sejumlah pihak atas pagelaran acara musik yang bertajuk Djakarta Warehouse ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: