Penggemar K-Pop bisa saksikan 27th Seoul Music Awards live di JOOX

Kemeriahan acara Seoul Music Awards tahun sebelumnya. (Kredit: Korea Herald)

Jakarta (RiauNews.com) – Layanan video dan musik streaming JOOX, membuka tahun 2018 dengan menghadirkan tayangan langsung secara ekslusif konser grup band K-Pop BIGBANG, MAMA & MMA secara live streaming langsung dari aplikasi JOOX.

Selain itu, pada 25 Januari mendatang, penggemar musik K-Pop Tanah Air juga akan dimanjakan dengan hadirnya live streaming acara bergengsi 27th Seoul Music Awards, sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Sports Seoul untuk mengapresiasi karya dan prestasi para musisi di industri musik Korea Selatan.



“Penggemar K-Pop di Indonesia dapat menyaksikan acara penghargaan ini pada tanggal 25 Januari, dan menikmati pertunjukan menarik dari para artis favorit mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul dengan nyaman dari ruang pribadi Anda,” kata Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent melalui pesan elektronik yang diterima¬†Riaunews.com.

Dalam acara tersebut, fans bisa menyaksikan para bintang K-pop yang masuk daftar nominasi lengkap termasuk BTS, EXO, IU, MONSTA X, Red Velvet, TWICE, Wanna One and WINNER”.

Ditambahkan Benny, ada pun live streaming acara pada 25 Januari tersebut dimulai sejak pukul 17.00 WIB, yakni dari sesi karpet merah hingga selesai.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: