10 Desember 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Pelipis Tantri ‘Kotak’ bocor saat manggung berakhir dengan delapan jahitan

Pelipis Tantri ‘Kotak’ bocor saat manggung berakhir dengan delapan jahitan

Tantri “Kotak”.

Medan (RiauNews.com) – Vokalis grup band Kotak, Tantri, mengalami insiden saat manggung di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/2/2017). Pelipis ibu satu orang anak ini bercucuran darah sehingga harus mendapatkan delapan jahitan.

Meski demikian, Tantri dan anggota band lainnya tetap bersikap profesional dengan terus melanjutkan pertunjukan.



Lewat akun Instagramnya @tantrisyalindri, dia menjelaskan penyebab insiden tersebut.

“Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus dijahit sekitar 8 jahitan dan di pelipis karena terlalu heboh,” tulisnya, Ahad (18/2).

Disebutkan, kepalanya terbentur gitar Cella, gitaris Kotak Band saat melakukan headbanger.

“Simpel sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitar @cellanadalam dan bocor seketika, baru 2 lagu dinyanyikan,” kata Tantri Kotak.

Setelah mendapat pertolongan pertama, Tantri masih melanjutkan naik ke atas panggung guna melanjutkan satu lagu terakhir, sekaligus izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu ‘Beraksi’.

Lantaran darah terus mengucur, Tantri pun menyerah dan memutuskan untuk ke rumah sakit.

“Konser tetap berjalan tanpa saya, chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti,” tandasnya.*** (jpnn)

Cerita tadi malam!! . . Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh. Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika 😰 baru 2 lagu dinyanyikan. Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi. . . Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti. Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu 👋🏻 yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA 🖤🖤 #17022018

Sebuah kiriman dibagikan oleh TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) pada

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: