24 November 2017
Home / Hiburan / Entertainment / Nirina Zubir jalani diet ketat demi peran di film

Nirina Zubir jalani diet ketat demi peran di film

Nirina Zubir

Jakarta (RiauNews.com) – Demi totalitas dalam berperan di film “5 Cowok Jagoan”, aktris Nirina Zubir mengaku rela diet ketat dengan tidak makan tepung.

“Selama dua bulan, saya diet tidak makan tepung,” ujar Nirina di Jakarta, Senin (30/10/2017).



Tak hanya diet ketat, Nirina juga mengaku harus bersusah payah membentuk badan agar kelihatan berotot. Istri dari gitari Ernest Fardiyan Syarif itu juga harus bersusah payah berlatih koreografi laga. Hal itu cukup berat baginya.

“Dalam film ini, Nirina harus menjaga badan biar tetap fit, karena ada adegan menggunakan pistol. Pokoknya pengorbanannya banyak deh untuk film ini,” katanya.

Meski harus banyak berkorban, ibu dua orang anak ini mengaku senang bisa ikut serta dalam film tersebut. Hal itu dikarenakan, karakter yang diperankannya itu merupakan karakter yang memang diimpikannya sejak dulu.

Film 5 Cowok Jagoan merupakan film bergenre komedi garapan produksi MVP Pictures dan telah merilis “trailer” dan poster di ajang Indonesia Comic Con 2017 lalu.*** (antara)

Baca Juga

Bedah Buku “Gita Donya” dari Dhama Dove Alumni UTY Penuh Insiparasi

PEKANBARU (RiauNews.com)- Sukses menulis tiga novel yakni Semburat Jingga Hijau, Senandung Noktah, dan Gema Melantun, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *