Home / Hiburan / Entertainment / Mobilnya terobos jalur Transjakarta, Dewi Perssik malah maki petugas

Mobilnya terobos jalur Transjakarta, Dewi Perssik malah maki petugas

Dewi Perssik. (Kredit: Kapanlagi.com)

Jakarta (RiauNews.com) – Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali membuat sensansi. Bukan lewat lagu atau berpakaian seronok, namun mantan istri Saipul Jamil ini bersama sopirnya mencaci-maki petugas Transjakarta.

Padahal, petugas menyuruh mobil Jaguar yang ditumpangi Dewi Perssik untuk keluar dari jalur Transjakarta yang sebenarnya memang tak boleh dimasuki kendaraan lain.

Kepala Humas Transjakarta, Wibowo, dalam keterangan tetulis menyebutkan, mobil Dewi Perssik memaksa masuk jalur bus Transjakarta di depan Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/11/2017) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Pria yang mengendarai mobil bernomor polisi B 12 DP itu terlibat cekcok dengan petugas patroli Transjakarta bernama Hari K. Bahkan, dia memaki serta mengancam petugas.

“Woy monyet buka pintu, gua lagi ngawal,” kata Wibowo menirukan perkataan Dewi.

Dewi Perssik berpose di atas mobil Jaguar miliknya. (Kredit: Pulsk)

Mendengar perkataan tersebut, petugas yang mengetahui penumpangnya adalah Dewi Perssik menghampirinya untuk menjelaskan bahwa jalur tersebut tidak boleh dilalui kendaraan pribadi.

“Mbak Dewi ya, tadi situ ngomong apa ya,” ucap Wibowo menirukan perkataan petugas.

Kemudian, Wibowo melanjutkan, pengendara mobil tersebut menjawab, “Gua yang ngomong, tunggu gua keluar dari mobil.”

Setelah dia keluar dari mobil, personil patroli menanyakan kepada pengendara mobil itu apakah pengemudi tahu jalur hanya boleh dilintasi bus Transjakarta.

“Ya gua tahu lah, lu tau gua siapa, lu jangan maen-maen sama gua, nanti lu berurusan sama yang ngawal gua, karena gua sering lewat sini dan baru lu yang berani sama gua. Lu tuh petugas macam apa,” jawab si pengemudi.

Melihat keributan tersebut, polisi Cakra Transjakarta, Argo, menghampiri dan berkomunikasi dengan pengendara. Argo sempat menerima telepon dari seseorang via telepon seluler si pengendara. Argo meminta pengendara menggeser mobil tapi malah didorong dadanya dengan kasar oleh pengendara tadi.

Dewi Perssik pun keluar dari mobil. Beberapa pengendara ojek online di sekitar lokasi terpancing emosinya dan datang menghampiri. Mereka lalu mamaki-maki sopir sambil meminta mobil dimundurkan lalu keluar dari jalur busway.

Sebelum pergi, pengendara sempat mengancam petugas. “Lo ingetin muka gua, ingetin muka gua, tunggu, gua parkir di mall Pejaten Vilage gua bakal panggil orang orang gua.”

Personil patroli langsung berkoordinasi dengan koordinator lapangan patroli dan Kopasgat untuk mengantisipasi ancaman sopir atau pengawal Dewi Perssik tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari biduan yang pernah “menginap” di Rumah Tahanan Khusus Wanita Kelas II A, Pondok Bambu Jakarta, tentang kejadian tersebut.*** (Tempo)

Baca Juga

Terkait protes terhadap DWP, Bimbim Slank: kasih mereka tiket untuk tahu yang sebenarnya

Jakarta (RiauNews.com) – Penolakan oleh sejumlah pihak atas pagelaran acara musik yang bertajuk Djakarta Warehouse ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: