Home / Hiburan / Entertainment / Konser di Jakarta, Ed Sheeran awali dengan Lagu Castle On The Hills

Konser di Jakarta, Ed Sheeran awali dengan Lagu Castle On The Hills

Ed Sheeran dengan tampilan berkacamata. (Foto: AFP/liputan6)

Jakarta (RiauNews.com) – Penampilan yang ditunggu-tunggu di Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akhirnya dimulai. Konser dibuka oleh band asal Jepang, One Ok Rock pada pukul 18.45 WIB.

One Ok Rock menyanyikan 6 lagu di konser tersebut. Setelahnya, giliran Ed Sheeran yang mengisi panggung.

Tepat pukul 20.10 WIB, Ed Sheeran naik panggung. Sorak penonton langsung bergemuruh di seantero Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ed Sheeran membuka konsernya lewat lagu “Castle On The Hills”.

Baca: Ed Sheeran ‘singkirkan’ Persija dari GBK

“Jakarta apa kabar? Maaf ya harusnya aku datang 2017 lalu, aku akan sering memakai gitar ini selama konser ini,” kata Ed Sheeran dari panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam.

Namun akhirnya, Ed Sheeran bisa menebus kesalahannya itu. Konsernya di Jakarta ini menjadi kota terakhir di rangkaian tur Divide World Tour 2019.

Baca: Panitia: Manajemen Sheila on 7 tak terima transportasi yang disediakan

“Jadi tiba juga waktunya, ini adalah penutupan dari tur, aku sangat amat menikmati turnya. Aku sangat senang bisa bermain di stadion yang besar di negara yang tak berbicara bahasa yang sama denganku,” lanjutnya.

Sejak sore, antusiasme para penggemar Ed Sheeran sudah terlihat. Terbukti dari lalu lintas di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGKB), Jakarta Pusat, tempat diselenggarakannya konser tersebut, sangat padat.

Kepadatan bukan hanya dari para penggemar Ed Sheeran, tapi juga para pedagang yang mencoba mengai rejeki dengan menjajakan atribut dan cinderamata penyanyi asal Inggris tersebut, tumpah ruah di pinggir jalan.

Penggemar yang datang ke konser Ed Sheeran tak hanya dari dalam negeri, namun juga dipenuhi oleh pengunjung yang berasal dari negara-negara tetangga.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: