Home / Hiburan / Entertainment / Kendall Jenner masuk UGD sebelum rayakan Oscar

Kendall Jenner masuk UGD sebelum rayakan Oscar

Kendall Janner

Los Angeles (RiauNews.com) – Perayaan Oscar, atau yang lebih dikenal dengan pesta Oscar Vanity Fair, merupakan momen cukup penting bagi sebagian selebriti dunia, tak terkecuali bagi Kendall Jenner.

Bagi bintang program televisi reality show ini, sakit tak menghentikannya untuk merayakan Oscar, meski harus “mampir” ke unit gawat darurat sebelumnya.

“Dia memiliki reaksi alergi pada vitamin drip. Dia bangkit kembali dengan cepat dan bisa pergi ke pesta Vanity Fair tanpa ada masalah,” kata sumber terdekatnya dikutip dari E! News, Rabu (7/3/2018).

Sumber tersebut menceritakan, jika bintang “Keeping Up With the Kardashians” tersebut mesti masuk UGD rumah sakit Cedars-Sinai’s, Los Angeles. Peristiwa itu tepat sebelum dia menuju malam pesta Oscar.

“Dia telah merasa sangat lemas dan lelah akhir-akhir ini. Dia mengonsumsi vitamin drip untuk membantu energi dan kesehatannya secara keseluruhan,” ujar sumber itu.

Menurut sumber tersebut, supermodel berusia 22 tahun tersebut telah mengonsumsi vitamin drip untuk meningkatkan energinya dan kesehatan secara keseluruhan. Namun, begitu bintang tersebut mulai mengalami gejala negatif, dia tahu ada yang tidak beres.

“Dia mengalami reaksi yang buruk dan langsung tahu ada yang tidak beres dan dia harus pergi ke Cedars, mereka memperlakukannya dan dia segera dibebaskan,” kata sumber tersebut.

Pada pesta Oscar Vanity Fair, Kendall seperti tidak mengalami masalah sebelum kedatangannya. Dia muncul dengan gaun hitam mini dengan aksen membesar di tangan, serta menambahkan aksesoris anting-anting zamrud dan sepatu hak tinggi.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: