Home / Hiburan / Entertainment / Joox dan Tulus sukses pikat warga Makassar

Joox dan Tulus sukses pikat warga Makassar

Penampilan Tulus di Makassar. (Kredit: istimewa)

Makassar (RiauNews.com) – Seperti sudah diperkirakan sebelumnya, penampilan Tulus di Kota Makassar melalui “JOOX Live presents Tulus in Makassar” sukses memikat pecinta musik di kota anging mamiri itu. Pertunjukan yang digagas oleh JOOX Indonesia ini berhasil dipadati 1500 penonton.

Pada Jumat (13/4/2018) malam tadi, Convention Center Celebes Makassar hingar-bingar dengan suara penonton yang turut bernyanyi mengikuti alunan merdu yang disenandungkan Tulus.

Trisiska Putri Hapsari, Head of Marketing and PR Department JOOX Indonesia mengungkapkan apresiasinya atas dukungan pecinta musik di Makassar.

Panggung JOOX live your music di Makassar yang menampilkan Tulus. (Kredit: Istimewa)

“Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada kalangan muda dan para pecinta musik di Makassar. Kami senang karena bisa menjalankan salah satu misi kami untuk mendekatkan musisi dengan para penggemarnya,” ungkap Trisiska melalui pesan elektronik pada Riaunews.com.

Trisiska juga berharap JOOX Live malam tadi meninggalkan kesan mendalam bagi pecinta musik di Kota Makassar dan di Indonesia pada umumnya, serta menjadi pelanggan setia JOOX.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: