21 September 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Jonghyun ‘SHINee’ meninggal setelah ditemukan tak sadarkan diri

Jonghyun ‘SHINee’ meninggal setelah ditemukan tak sadarkan diri

Jonghyun anggota grup boyband SHINee meninggal usai ditemukan tak sadarkan diri.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Bagi penggemar K-Pop, nama Jonghyun sebagai salah satu anggota boyband SHINee, tentu sudah tak asing lagi. Pada Senin (18/12/2017), Jonghyun dikabarkan telah meninggal dunia setelah sebelumnya ditemukan tak sadarkan diri di sebuah penginapan di Cheongdam, Seoul.

Meski telah dibawa ke rumah sakit universitas terdekat, namun nyawa Jonghyun sudah tak tertolong.

Kepastian meninggalnya penyanyi grup SHINee ini diumumkan langsung oleh SM Entertainment, selaku agensi Jonghyun, setelah sebelumnya berita tersebut simpang-siur beredar di media sosial.



“Kami meminta maaf karena memberikan berita duka yang membuat hati semua orang sakit. Pada 18 Desember, member SHINee, Jonghyun secara tiba-tiba meninggalkan kita. Dia ditemukan tak sadarkan diri di sebuah penginapan di Cheongdam, Seoul dan langsung dibawa ke rumah sakit universitas terdekat, tapi diumumkan meninggal pada tanggal 18 malam,” demikian SM mengumumkan.

SM meminta fans untuk tak percaya dengan berbagai rumor yang tersebar. Sejak kabar meninggalnya Jonghyun beredar, berbagai rumor tentang keadaan dan kronologi kematiannya memang banyak bermunculan.

“Kami sangat meminta kepada orang-orang untuk menahan diri dari rumor-rumor dan spekulasi karena keluarganya, yang sangat sedih atas berita menyedihkan ini, sedang berduka atas kematian orang tesayang mereka,” tambah SM.

Di bagian akhir pengumumannya, SM mengatakan jika pemakaman Jonghyun akan digelar secara tertutup sesuai permintaan keluarga. Hanya keluarga dekat dan kolega saja yang akan bisa melepas kepergian Jonghyun untuk selama-lamanya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: