Home / Hiburan / Entertainment / Ini alasan Joox gandeng Tulus

Ini alasan Joox gandeng Tulus

Penyanyi Tulus dan Head of Marketing and PR Joox Indonesia Trisiska Putri Hapsari jelang Joox Live malam di Kota Makassar.(Kredit: Istimewa)

Jakarta (RiauNews.com) – Kerja sama antara Joox dan Tulus sudah terjalin sejak Tulus tampil di Joox Live di tahun 2016 dan bahkan menjadi salah satu Joox Most Streamed Artist di tahun 2017. Beberapa single-nya yang populer diantaranya adalah “Teman Hidup”, “Sewindu” dan yang terbaru “Tukar Jiwa”.

Keputusan Joox berkolaborasi dengan Tulus cukup beralasan, karena Tulus merupakan salah satu penyanyi dan penulis lagu terpopuler di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.



Sejak album keduanya rilis, popularitasnya bahkan menembus batas negara dan meraih penggemar dari negara-negara di Asia Tenggara, bahkan di Jepang. Single terpopulernya “Sepatu” dirilis kembali dalam versi Jepang, yang berjudul “Kutsu”. Hingga saat ini, Tulus telah melakukan beberapa konser di negara lain, termasuk Malaysia, Singapura, Jepang, dan Australia.

Baca: Joox dan Tulus sukses pikat warga Makassar

Ditemui di acara Media Meet Up, Tulus juga mengaku bangga bisa tampil bersama Joox di Makassar.

“Malam ini, saya membawakan beberapa lagu yang sudah cukup familiar di kalangan pecinta musik, termasuk single terbaru saya “Tukar Jiwa”, yang juga sudah bisa didengarkan melalui layanan aplikasi Joox,” ungkap Tulus kepada Riaunews.com melalui pesan elektronik.

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Tulus menjaga keseimbangan dalam menyajikan karya-karyanya agar cukup ringan untuk jadi pop, namun juga berkelas dan jazzy, hal inilah yang membuat dia berbeda dengan artis pop lainnya. Lirik puitis membuat musiknya menjadi berkelas dan elegan, dipadukan dengan karakter vokalnya yang bouncy mampu memikat hati para pendengar.

Baca: Penggemar K-Pop bisa saksikan 27th Seoul Music Awards live di JOOX

Sejak debut albumnya di tahun 2011, Tulus telah banyak masuk beberapa nominasi dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Indonesian Choice Award, Anugerah Planet Musik (Indonesia, Malaysia, Singapura) dan terakhir ia dinobatkan sebagai The Most Streamed Artist pada tahun 2017 oleh Joox Indonesia.

“Joox Live presents Tulus in Makassar” pada Jumat (13/4/2018) malam tadi dibuka dengan penampilan seru dua band lokal yaitu Ruang Baca dan Kapal Udara yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang sudah sangat dikenal di Kota Makassar.

Setelah penampilan dua band lokal tersebut, pengunjung dihibur dengan alunan lagu “Gajah” yang mengantar kehadiran Tulus di atas panggung, yang lalu diikuti dengan salah satu single populernya “Baru”. Pertunjukan malam itu dipungkasi dengan single “Manusia Kuat”, sementara seluruh pengunjung sudah turut bernyanyi bersamanya.

Joox Live in Makassar adalah perayaan sederhana Tulus yang baru saja dinobatkan sebagai Joox Most Streamed Artist tahun 2017 dengan para penggemar di Makassar dan juga secara eksklusif di aplikasi Joox.

“Dengan konser ini, kami berharap kita dapat selalu meneguhkan komitmen mendukung dan menciptakan ekosistem positif bagi para musisi Indonesia untuk terus berkarya dan menghibur, serta terhubung dengan penggemarnya,” kata Head of Marketing and PR Department Joox Indonesia, Trisiska Hapsari.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: