Home / Hiburan / Entertainment / Ini alasan Hall dan Butler gugat Taylor Swift

Ini alasan Hall dan Butler gugat Taylor Swift

Taylor Swift.

Los Angeles (RiauNews.com) – Sean Hall, penulis lagu dan produser untuk artis seperti Justin Bieber dan Maroon 5, dan Nathan Butler, yang telah bekerja dengan artis seperti Backstreet Boys dan Luther Vandross, punya alasan tersendiri untuk menggugat Taylor Swift.

Menurut mereka kombinasi antara playas atau player dengan hatas atau haters adalah kalimat unik yang digunakan dalam lagu “Playas Gon’Play” yang dipopulerkan grup R&B perempuan 3LW pada 2001 silam.

“Pada 2001 itu benar-benar asli dan unik. Sebenarnya, kombinasi itu belum pernah digunakan dalam budaya populer sebelumnya,” kata mereka dalam gugatan tersebut.

Hall dan Butler mengatakan frase tersebut mencakup sekitar 20 persen lirik “Shake It Off”. Mereka mengklaim Swift dan timnya “tidak diragukan lagi telah punya akses ke “Playas Gon’ Play ” sebelum menulis dan merilis lagunya.

“Tergugat Swift telah mengakui bahwa dia melihat MTV’s TRL yang mempromosikan ‘Playas Gon’ Play’,” kata gugatan tersebut.

Gugatan itu juga menyebutkan bahwa “Playas Gon ‘Play” memulai debut di Nomor 7 di MTV’s Total Request Live pada Maret 2001 dan bahwa album debut 3LW terjual lebih dari satu juta kopi.***

Baca Juga

Terkait protes terhadap DWP, Bimbim Slank: kasih mereka tiket untuk tahu yang sebenarnya

Jakarta (RiauNews.com) – Penolakan oleh sejumlah pihak atas pagelaran acara musik yang bertajuk Djakarta Warehouse ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: