18 November 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Guns N’ Roses akan guncang SGBK selama tiga jam

Guns N’ Roses akan guncang SGBK selama tiga jam

Grup band legendaris Guns N’ Roses akan manggung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 8 November 2018.

Jakarta (RiauNews.com) – Band legendaris asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses (GNR) direncanakan menggelar konser bertajuk “Not In This Lifetime Tour” di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) selama tiga jam, pada Kamis (8/11/2018) mendantang.

Manager GNR Production Dale Skjerseth mengatakan konser selama tiga jam itu akan diisi oleh lagu-lagu di seluruh album GNR.



“GNR akan membawa lagu-lagu dari semua album. Jadi, saran saya, jalani saja konser selama tiga jam itu lama. Ini pertama kalinya kita buat konser selama 3 jam dalam tiga bulan terakhir ini,” kata Dale, saat konferensi pers di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Dale berpendapat, para penonton dan juga fans tak akan kecewa dengan pertunjukan yang akan berlangsung pada Kamis lusa itu. Konser selama tiga jam itu akan dibawakan dengan produksi yang sangat baik.

“Kalian tak akan kecewa. Sebagai fans, kalian tak akan kecewa,” jelas Dale.

Meskipun demikian, Dale tak memberikan penjelasan ada berapa jumlah lagu yang akan Axl Rose dan kawan-kawan bawakan pada saat konser nanti. Dia mengatakan, durasi konser selama tiga jam akan cukup membawa para penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu legendaris GNR.

Secara umum, Dale mengatakan dia beserta kru telah melakukan beberapa persiapan. Dia menyebut telah melakukan persiapan, terutama terkait dengan venue dan panggung sejak berbulan-bulan lalu.

Dale beserta total 50 kru lainnya juga telah bersiap membuat para penonton puas ketika menonton pertunjukan reuni band hard rock ini. Terlebih, ketiga personel asli mereka, kata Dale, sangat bersemangat untuk melakukan performa pada Kamis esok.

“Iya, mereka (Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan) merasa baik sekali dan juga sangat antusias akan bermain bersama lagi di sini,” kata Dale.

Sementara, Promotor dari Third Eye Management, Samantha Tzovolos juga mengatakan para personel telah siap untuk manggung untuk kedua kalinya di Jakarta. Band yang sebelumnya menggelar konser di Meksiko itu disebut telah siap mengadakan reuni bersama para penggemarnya.

“Mereka sudah sangat siap. Apalagi produksinya, saya kira juga sangat baik dan besar. Sepertinya akan menjadi pertunjukkan yang seru,” kata Samantha. ***

Sumber: Republika

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: