22 September 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Foto Kim Seolhyun telanjang beredar di internet, agensi ambil langkah hukum

Foto Kim Seolhyun telanjang beredar di internet, agensi ambil langkah hukum

Kim Seolhyun.

Seoul (RiauNews.com) – Seorang artis K-Pop yang merupakan personel girlband AOA Kim Seolhyun, sedang dirundung masalah, yakni foto-fotonya tanpa busana disebar oleh orang-orang tak bertanggung jawab ke internet.

Meski foto-foto tersebut hanyalah sebuah gambar editan, namun Hina FNC Entertainment selaku agen Kim menegaskan, akan membawa kasus ‘foto telanjang editan’ tersebut ke jalur hukum. Agensi itu mengungkapkan, pihaknya akan memolisikan setiap netizen yang memproduksi, menyebarkan, dan menciptakan rumor seputar foto tersebut.



Melansir Koreaboo, foto palsu tak senonoh itu diambil dalam sebuah kamar mandi. Personel AOA itu tampak sedang menyikat giginya sambil memberikan tanda ‘V’ ke arah kamera. Bersama foto itu beredar gosip yang mengatakan bahwa foto itu berasal dari ponsel Zico ‘Block B’ yang sempat hilang.

Seperti diketahui, kedua idol itu pernah menjalin asmara pada Maret 2016. Hubungan itu baru terungkap ke publik pada 9 Agustus 2016, ketika Dispatch merilis foto-foto kencan keduanya.

Sayang, hubungan itu tak berlangsung lama. Pada September 2016, keduanya sepakat mengakhiri hubungan itu setelah pacaran selama 6 bulan. Kepada Sports Seoul, Seolhyun mengaku, tekanan publik menjadi alasan keduanya sepakat mengakhiri hubungan itu.

“Setelah kami mengumpulkan semua bukti tentang foto Seolhyun yang sedang viral di media sosial dan aplikasi berkirim pesan itu, kami berencana mengajukan tuntutan hukum hari ini,” ungkap agensi tersebut.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: