11 Desember 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Daniel Radcliffe sebut takkan nonton sekuel Harry Potter

Daniel Radcliffe sebut takkan nonton sekuel Harry Potter

Daniel Radcliffe.

Los Angles (RiauNewws.com) – Jika membicarakan film Harry Potter tentu tak bisa dipisahkan dengan Daniel Radcliffe, aktor Inggris yang selama delapan seri menjadi tokoh utama dalam film fiksi tentang dunia sihir ini.

Namun, pada sekuel terbaru yang bertajuk “Harry Potter and the Cursed Child”, Daniel tak lagi memerankan tokoh yang membesarkan namanya tersebut.



Daniel telah menghindari untuk menonton sekuel seri cerita karya JK Rowling yang menceritakan kisah hidup Harry Potter dewasa bersama keluarganya ini. Banyak pertanyaan yang tersimpan di kepala pengemar, mengapa pemeran karakter utama menghindari itu.

“Saya telah banyak ditanyai hal ini dan saya selalu memberikan jawaban yang membosankan,” ujar Radcliffe akhirnya mengakui kalau mungkin tidak akan melihat pertunjukan dan menjelaskan alasannya, dikutip dari EW, Sabtu (24/11/2018).

Keenggan menonton itu bukan karena Radcliffe berpikir drama itu mungkin melemparkannya. Dia tidak merasa sama sekali kali itu akan mendorong krisis eksistensial, seperti ‘oh apakah itu yang terjadi?’.

“Tidak akan menjadi malam yang santai di teater karena aktor seperti saya akan merasa sedang diawasi untuk melihat reaksi saya. Dan mungkin itu benar-benar sombong dan egois dan orang-orang tidak akan peduli, namun saya merasa jika saya hanya dikelilingi oleh penggemar Harry Potter, itu akan menjadi sedikit aneh,” kata pemeran Swiss Army Man ini.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: