24 November 2017
Home / Hiburan / Entertainment / Bruno Mars nominator terbanyak di AMA

Bruno Mars nominator terbanyak di AMA

Bruno Mars

Los Angeles (RiauNews.com) – Para penyanyi pria mendominasi nominasi American Music Awards (AMA) yang berlangsung Kamis (12/10/2017), di mana Bruno Mars memimpin dengan delapan nominasi, termasuk Artis Terbaik atau Artist of the Year, yang merupakan penghargaan paling bergengsi.

Sedangkan penyanyi lainnya, yakni Drake, Kendrick Lamar, Ed Sheeran dan The Chainsmokers masing-masing mendapatkan lima nominasi.



Sementara untuk penyanyi wanita, nama-nama seperti Katy Perry, Miley Cyrus, Lorde, Demi Lovato, Lana Del Rey dan Kesha, Taylor Swift, turut bersaing pada acara puncak penghargaan yang rencananya akan berlangsung pada 19 November mendatang.

Para nomine AMA diseleksi berdasarkan aktivitas tarik suaranya dari 9 September 2016 sampai 14 September 2017.

Rihanna menjadi satu-satunya penyanyi wanita yang mendapatkan dua nomine. Dia akan bersaing dengan Lady Gaga dan Alessia Cara dalam kategori pop/rock artist. Rihanna kemudian akan bersaing melawan Beyonce dan Kehlani dalam kategori soul/R&B.

Artis pendatang baru Julia Michaels akan menantang James Arthur, Niall Horan, rapper Post Malone dan duo hip hop Rae Sremmurd dalam kategori Artis Pendatang Baru Terbaik.***

Baca Juga

Bedah Buku “Gita Donya” dari Dhama Dove Alumni UTY Penuh Insiparasi

PEKANBARU (RiauNews.com)- Sukses menulis tiga novel yakni Semburat Jingga Hijau, Senandung Noktah, dan Gema Melantun, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *