11 Desember 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Blackpink tak sekadar bernyanyi saat tampil di Indonesia

Blackpink tak sekadar bernyanyi saat tampil di Indonesia

Girl band K-Pop, Blackpink.

Jakarta (RiauNews.com) – Konser ‘Shopee Road to 12.12 Birthday Sale’ yang turut menghadirkan girl band K-Pop, Blackpink akan berlangsung 19 November mendatang di SICC, Bogor. Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, menjamin Blackpink tak hanya akan tampil bernyanyi di panggung, namun juga memberikan kejutan lain untuk penonton.

“Yang menarik bukan cuma nyanyi doang, tapi ada juga seperti main gim misalnya dan sesi lainnya juga,” kata Rezki di Kantor Shopee, Jakarta, Rabu (14/11/2018).



Untuk kolaborasi, Shopee sampai saat ini diakui Rezki hanya fokus terhadap Blackpink. Dia menambahkan, secara umum, tidak ada permintaan khusus Blackpink untuk tampil di hadapan masyarakat Indonesia.

Girl band yang beranggotakan Kim Ji-Soo, Kim Jennie, Lisa dan Rose itu cukup menekankan pada keamanan terkait konser. Blackpink, disebut Rezki antusias memberikan penampilan terbaik pada para penggemarnya.

“Tidak terlalu banyak permintaan, yang jelas keamanan ya,” ungkapnya.

Undangan konser bisa didapatkan dengan berbelanja produk di merchant Shopee, YG Official Shop. Sudah terjual 1.500 kursi dalam 12 menit saja saat pertama kali dibuka belanja produk dibuka. Shopee menyediakan total delapan ribu kursi penonton. Pembelian produk di YG Official Shop sudah ditutup tadi malam.

Menurutnya, pasar K-Pop luar biasa di Indonesia. Pembelanjaan di YG Official sebagai agensi yang menaungi Blackpink juga juga cukup melesat.

“Antusiasmenya, kurang lebih dalam 11 menit, 3.000 barang habis. Dari situ, YG menanandatangani kontrak dengan Shopee membuka toko dan jaringannya di Shopee yang lain, seperti Shopee Singapura, Malaysia,” tuturnya.

Blackpink merupakan grup penyanyi wanita yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Blackpink dibentuk YG Entertainment dengan empat anggota di dalamnya yang diaudisi dari berbagai negara, yaitu Kim Jisoo dari Korea Selatan, Jennie Kim dari Selandia Baru, Roseanne Park dari Australia, dan Lalisa Manoban dari Thailand. BlackPink debut pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan album yang berjudul Square One, terdiri dua single, yaitu Boombayah dan Whistle.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: