17 Oktober 2017
Home / Hiburan / Entertainment / Agnez Mo perkenalkan empat lagu baru saat peluncuran Vivo V7+

Agnez Mo perkenalkan empat lagu baru saat peluncuran Vivo V7+

Agnez Mo.

Jakarta (RiauNews.com) – Biduan wanita Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo, memperkenalkan empat buah lagu baru dalam peluncuran smartphone Vivo V7+, yang disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi nasional, Kamis (28/9/2017) tadi malam.

Agnez yang merupakan brand ambassador dari merek smartphone tersebut mengatakan bahwa keputusan tersebut bukan mendadak, bahkan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.



“Keputusan untuk membawakan empat lagu baru memang bukan mendadak. Dari awal pembuatan video klip sendiri dan iklannya kita akan membawakan lagu terbaru saya juga akan membawa tim saya,” ungkap penyanyi yang pernah mencoba peruntungan sebagai diva internasional.

Agnez mengaku telah mempersiapkan penampilannya lengkap bersama band pengiring dan dancer, yang diboyong dari Amerika Serikat, selama kurang lebih tiga minggu.

“Band ini dan dancernya sebenarnya 80 persen dari mereka sudah ada kerjasama dengan saya dari beberapa tahun lalu sebelum ada pembicaraan mengenai acara ini,” ujar Agnez.

Salah satu lagu baru dibawakan Agnez adalah “Long As I Get Paid” yang video musiknya belum lama ini dirilis.

Baca Juga

Bruno Mars nominator terbanyak di AMA

Los Angeles (RiauNews.com) – Para penyanyi pria mendominasi nominasi American Music Awards (AMA) yang berlangsung ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *