Home / Hiburan / Ayo main game “Tiang Listrik”

Ayo main game “Tiang Listrik”

Aneka game di Google PlayStore bertemakan tiang listrik.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Insiden kecelakaan lalu-lintas di mana mobil yang ditumpangi Setya Novanto menabrak tiang listrik, yang menjadi pintu bagi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menahan Ketua DPR RI tersebut, menginspirasi para pengembang untuk membuat game tentang tiang listrik.

Saat ini, jika diketikkan “tiang listrik” di Google PlayStore, maka akan didapatkan belasan game yang bertemakan kata kunci tersebut.

Ada game yang mengharuskan para gamer untuk menabrak tiang listrik agar mendapatkan poin, namun sebaliknya ada yang justru harus menghindarkan tiang listrik agar tak game over.

Berikut ini adalah beberapa game yang terinspirasi dari “tiang listrik”.

Tiang Listrik dari Noobzilla

Dengan jargon “siapa bilang menabrak tiang listrik gampang?”, game ini meminta pemain untuk menabrak tiang listrik sebanyak mungkin demi mendapatkan poin.

Hindari mobil polisi agar tidak “game over”.

Tiang Listrik dari HodiauGames

Sama seperti game yang disebutkan di atas, pemain juga harus menabrakkan mobil ke tiang listrik. Bedanya, yang harus dihindari dari permainan ini adalah bakpao yang tergeletak di jalan.

Save Tiang Listrik

Dalam game yang dibuat oleh Gambir Game Studio ini, pemain harus membantu mobil hitam Papa menghindari tiang listrik yang menghalangi jalan.

Tabrak Tiang Listrik

Seperti judulnya, pemain harus menabrak tiang listrik dan menghindar dari mobil lain yang ada di jalan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: